Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sambas Lantik 15 Pejabat JFT


IMIGRASI, SAMBAS - Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Sambas, Iwan Suwanda, melantik dan mengambil sumpah 15 pejabat Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) yaitu Analis Keimigrasian Ahli Pertama dan Pemeriksa Keimigrasian Terampil di Halaman Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sambas.

Dalam sambutannya, Kakanim Sambas mengatakan agar para Pejabat yang baru dilantik untuk berlomba-lomba dalam hal kebaikan.

"Pesan saya agar pejabat yang baru dilantik untuk berlomba-lomba dalam kebaikan, selain itu gunakan ilmu dan jabatan untuk meningkatkan pelayanan dan juga pengawasan dan penindakan keimigrasian," ujar Iwan Suwanda dalam sambutannya, Kamis (8/8/2019).

Selain itu dirinya juga berpesan agar Pejabat JFT yang baru dilantik juga bersungguh-sungguh mewujudkan Visi yaitu Masyarakat Memperoleh Kepastian Hukum, sesuai dengan misi Melindungi Hak Asasi Manusia.

"Mari kita selalu meningkatkan etos kerja kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat untuk melakukan yang terbaik, dan juga terus jalankan Trifungsi Imigrasi," tutupnya.(glh)



FORM KOMENTAR