Kakanwil Kemenkumham Kalbar Memberikan Pengarahan Ke Petugas TPI Aruk


Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalbar, Pramella Yunidar Pasaribu, melakukan kunjungan kerja ke Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Aruk, Sambas, Kalbar, Selasa (23/6/2020).

Kunjungan ke PLBN Aruk tersebut merupakan kunjungan pertama semenjak dirinya menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar.

Dalam kunjungannya tersebut, dirinya memberikan arahan kepada petugas Imigrasi di PLBN Aruk agar tetap bekerja sesuai protokol kesehatan yang telah ditentukan. Selain itu dirinya mengatakan kepada petugas agar selalu bekerja dengan semangat dalam masa pandemi Covid-19 ini. Beliau juga menanyakan tentang kondisi perlintasan di PLBN Aruk.  

Dalam lawatannya ini Kakanwil Pramella Yunidar Pasaribu didampingi oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sambas, Iwan Suwanda. Serta Kakanwil juga bertemu Kepala Perwakilan Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Kuching, Malaysia.

Sebelumnya Kakanwil melakukan monitoring ke UPT Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sambas. Dan dirinya juga melakukan  Video Conference Mengenai Corporate University dan Pembahasan Kebijakan Anggaran Program AHU di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sambas. Pada kesempatan tersebut Kakanwil didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Divisi Imigrasi juga melanjutkan kunjungannya ke semua UPT yang ada di Kabupaten Sambas.



FORM KOMENTAR