Kegiatan Rapat Tim Pengawasan Orang Asing (TIM PORA) Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sambas


Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sambas mengadakan kegiatan Rapat Tim Pengawasan Orang Asing (TIM PORA) Kabupaten Sambas  di Hotel Sambas Terigas, Jumat, 26 Juni 2020. Dalam kesempatan tersebut hadir Kepala Divisi Keimigrasian Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, I Nyoman Gede Surya Mataram, yang menyampaikan pentingnya dibentuk TIM PORA agar bisa bersinergi dengan instansi terkait. 

“Saya mengharapkan nanti Timpora di sini dibina agar untuk keamanan Sambas, agar jangan sampai terjadi orang asing yang menyalahgunakan izin tinggal keimigrasian, menyalahgunakan izin kerja, dan melakukan tindak pidana serta hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Hotel Terigas tersebut dihadiri Pemerintah Kabupaten Sambas, Polres Sambas, Kodim 1208/Sambas, Kejaksaan, BIN, BAIS TNI. 

Selanjutnya Kepala Divisi Imigrasi melanjutkan kegiatan mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sambas untuk melihat langsung proses pelayanan Keimigrasian yang dilakukan di Masa Kenormalan Baru.

 



FORM KOMENTAR