Informasi Kebijakan Keimigrasian selama pandemi Covid-19 dapat dilihat disini


Rapat Tim Pora : Tingkatkan Kolaborasi dan Sinergitas Antara Setiap Instansi dalam Pengawasan Orang Asing

Kantor Imigrasi kelas II TPI Sambas melakukan kegiatan rapat koordinasi Tim Pengawasan Orang Asing tingkat kabupaten sambas di Hotel Pantura (24/3). Rapat ini diadakan bertujuan sebagai sarana pertukaran informasi antara anggota tim pora tentang keberadaan dan kegiatan orang asing di wilayah kabupaten sambas. Pengawasan terhadap keberadaan dan kegiatan orang asing sangat diperlukan guna mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara serta merupakan wujud upaya penegakan hukum.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sambas, Bapak Dadang Munandar memberikan sambutan dengan menjelaskan penegakan hukum di bidang keimigrasian sangat bergantung dari baik atau tidaknya pelaksanaan kegiatan pengawasan orang asing yang melibatkan seluruh pihak instansi terkait yang tergabung dalam Timpora.

"Saya berharap dengan adanya rapat koordinasi ini dapat meningkatkan kolaborasi dan sinergitas antara setiap instansi sehingga pengawasan orang asing dapat berjalan dengan baik"ujarnya

#imigrasisambas #banggamelayanibangsa #sambas #imigrasi



Share

Google+ Pinterest LinkedIn